JapanForum.com  


Reply
 
LinkBack Thread Tools
(#1 (permalink))
Old
abahadil (Offline)
New to JF
 
Posts: 1
Join Date: Sep 2017
Post Cara Membuat Artikel Dengan Baik Dan Benar - 09-22-2017, 02:04 PM

Bagaiman ciri artikel yang berkualitas? Artikel memiliki kualitas adalah model konten artikel menggunakan kuantitas kata dan kata-kata yang lebih teliti atau lengkap, gampang dimengerti, plus dukungan konten pendukung dan ringan dibaca.

Selain itu, konten yang menggunakan SEO termasuk data yang valid sebagai pendukung argumentasi nya.

Mencari tahu berkenaan langkah menulis artikel yang berkwalitas kejelasan sudi juga untuk mengerti kata kunci dan kata kunci yang tak wajib itu adalah contoh artikel berkwalitas artikel SEO. Artikel yang berkwalitas adalah anggota dari praktik SEO.

Hindari menulis konten dengan susunan kata yang rumit. Basa-basi adalah hal penting asal tidak berlebihan, karena anda tidak berkenan dan senang.

Secara umum isi panjang lebih berkualitasnya untuk diskon, contohnya jumlah katanya 2000+ yang mengandung pembahasan lebih lengkap dan seperti E-book. Tidak semua orang bisa dan mau artikel di blog / website dengan tulisan kata artikel begitu panjang.

Ada bermacam faktor penentu untuk blogger susah membuat artikel detail dan berbobot, mulai dari keterbatasan ide karena sumber referensi bacaan minim, sampai dengan keterbatasan waktu yang kurang banyak. Nah demikin masalah umum yang waktu ini akan kita ulas.

Perlu kita pahami artikel yang berkualitas tidak harus tersusun banyak jumlah kata, karakter, dan baris kalimat panjang. Maka dari itu jangan kita kira artikel panjang bisa lebih berkualitas.

Ibunya adalah, masuk akal tidak jika sasaran datang ke situs anda sebentar waktu 5-10 menit cuma untuk catatan satu nomor telefon pemadaman kebakaran? Tentu tidak kan sebagus apa pun kata kunci dan kalimat di web tidak terlalu dipedulikan bagi pembaca.

ideunya posting artikel di halaman situs yang rumit juga bertele-tele seperti ini. Anda wajib tahu ciri-ciri penulis artikel yang baik dan berkualitas agar anda jadikan perbandingan.

Bagaimana Cara Membuat Artikel yang Bagus Berkualitas

Google lebih menyukai tulisan kaya kata dan kaya makna atau artikel panjang. Kenapa demikian? Karena tulisan lama memiliki kelebihan sendiri di Google SERP.

Faktor penentu ranking artikel dalam mesin pencari juga tergantung oleh panjang pendeknya tulisan. Googlebot (mesin algoritma seacrh) mampu merekam jejak pengunjung situs sebagai penunjang dan tolak ukur kebagusan artikel.

Penentuan kualitas konten menurut umpan balik dari pengunjung. Ini berarti faktor "seseorang experince" sudah di laksanakan dengan penuh dari perusahaan gede mesin pencari Google. Bertambahmanfaatakin, maka makin bertambah situs itu.

Di beberapa produk layanan search engine perusahaan lain semacam Yahoo juga Bing juga sudah menjalankan sistem algoritma yang agak mirip dengan pengaplikasian mekanisme yang dipakai mesin pencari Google.

Seandainya artikel bergengsi menurut robot mesin pencari, maka otomatis artikel itu akan diletakkan pada posisi paling baik di halaman awal Google. Ada beberapa faktor yang harus ada pada harga barang bikin artikel yang berkualitas. ucapan selamat ulang tahun

Bagian tips atau tahap-artikel yang berkualitas SEO akan saya bongkar jadi 12 bagian praktik menulis artikel dengan teknik SEO On page on pemula dibawah ini.

12 Langkah-langkah Bikin Artikel Berkualitas
Riset kata kunci
Format artikel
Mencari referensi
isi isi
Relevan
Kata kunci Long Tail
Optimasi mesin pencari (SEO)
Menentukan target
Kosakata / kalimat
Memiliki paragraf
Kata kunci LSI
Saya sembunyikan di artikel

1. Riset kata kunci
fer riset kata kunci dan kata kunci penelitian ini relatif penting, terutama seandainya kita merencanakan bikin artikel yang sudah cukup di rancang dan dari penulis lain. Fungsi ini agar kita lebih mudah mengemengetahuii pengguna mesin pencari.

Misalnya, keluarkan anda sudah menyusun artikel mengenai "langkah-langkah bikin artikel yang berkualitas", dan anda gak tahu apakah kata kunci ini memiliki volume penelusuran tinggi atau rendah, seyogyanya lakukan riset kata kunci.

lewat penelitian kata kunci anda bisa mendapatkan kesuburan paling baik untuk membuat konten artikel yang sebagian besar. Anda bisa menggunakan alat gratis contoh Google Keyword planner buat cari kata kunci atau beberapa kueri yang memiliki volume data penelusuran tinggi dan rendahnya.

2000+ kata per artikel pun tidak dapat dibuat jaminan jumlah halaman view hasil panen lalulintas organik cari, bilamana anda lihat langkah-langkah riset kata kunci yang tepat.

Riset kata kunci jadi hal yang tak penting utama khusus penulis artikel blog yang memiliki fokus promosi ke media sosial. Jadi, silakan tetapkan target sumber pengunjung situs anda.

Contoh kata kunci; langkah-langkah kencing sendiri, cara melukis langit, panduan bergoyang, panduan membuat anu dan sebagainya, ini contoh kata kunci (kata kunci) yang nada cari. Lewat tahapan-tahapan riset kata kunci itu lah anda bisa membedakan mana saja kata kunci dan kueri pencarian yang selalu digunakan orang lain di mesin pencari.

Dengan langkah studi riset kata kunci, nantinyakamu akan gampang membedakan mana kata kunci yang sedikit cari dengan kata kunci yang Belum memiliki volume pencarian sedikit sekali.

2. Kerangka Artikel
Membuat isi artikel adalah anggota mutlak agar artikel tidak berubah jauh poin bahasan yang telah ditentukan. Bagian ini bisa dijadikan jalan paling jitu agar artikel ringan dibikin dan memiliki relevansi bersama judul atau konsep artikel yang sudah ada sebelumnya.

Struktur kerja membuat artikel; define judul artikel dan membuat isi artikelnya. Umpamanya, judul artikel pilihan anda adalah cara mengerjakan artikel yang bermutu maka dapat dimulai dari pengertian artikel berkualitas di mesin pencari> aspek penentu> cara artikel memiliki kualitas dan seterusnya. Apakah kamu masih bingung, lihat konsisten artikel ini.

3. Mencari referensi
Referensi adalah bagian dari terbentuknya susunan artikel. Mengapa? Karena konten artikel yang kita miliki yang 100% murni tanpa rujukan / referensi bacaan yang telah tersedia sebelumnya. Ide suatu artikel mampu terbentuk gara-gara lebih dari satu faktor. Yakni, yang kami baca, yang kami rasakan, yang kita dengar dan yang kami ketahui.

Supaya artikel yang memiliki bobot yang cukup, kami wajib baca lebih banyak Info yang sesuai dengan isikan pembahasan pada konten artikel kita. Mencari referensi sebanyak mungkin dapat memberikan info yang valid, update, dan memiliki landasan isikan yang baik.

Mencari referensi artikel terlampau menguntungkan, karena inspirasi untuk konten artikel dapat anda temukan dengan metode sederhana ini.

Artikel yang kamu baca sementara ini dibangun dengan bentuk pengembangan dari artikel kata kunci 12 kata kunci. Apakah anda berminat membuat tema artikel seperti ini juga? Jika iya, kamu tidak kudu menjiplak setiap kata atau kata-kata (12 poin) pada blog ini, lumayan jadikan artikel itu sebagai referensi saja.

Jangan copas artikel, sebab percuma dan aku jamin artikel hasil copy paste tidak akan bisa menggeser posisi artikel sebenarnya di hasil penelusuran.

Anda siap menghimpun ide kata kunci dari situs lain, maka itu anda kembangkan satu demi satu kata kunci artikel berikutnya tanpa menyontek.

Ingat ambil ide nya saja, bukan susunan kata-kata atau kata. Agar bisa artikel lebih berkwalitas, dapatkanlah referensi referensi bacaan di situs lain sebanyak mungkin. Kamu juga bisa mengakses referensi dari buku-buka tepercaya.

4. Memahami isi
Tulisan yang enak dan gampang dipahami adalah postingan yang ditulis oleh penulis yang menguasai atau memahami isi artikel nya. Artikel yang berkwalitas memiliki isikan lebih detail, jelas, mendalam, dan ringan dipahami. Efek layaknya ini cuma bisa di aplikasi kan oleh seseorang yang menguasai topik / tema karya artikel nya.

Contohnya, seorang penulis blog yang jauh lebih pintar suka cara-cara jadi seorang penulis artikel di blog, apa ini yang awam berkenaan hal semacam itu.

Jadi, jangan heran terkecuali anda menemukan saran cara penyebab artikel yang berkualitas berasal dari para penulis artikel profesional, maka otomatis penjelasan mereka akan lebih ringan di pahami.

5. Relevan
Memiliki artikel yang relevan yaitu pada bagian penting dari segi penentu kualitas suatu konten artikel. Relevansi suatu artikel juga bagian penting sebagai penentu ranking artikel di mesin pencari.

Jika anda menulis artikel mengenai "caraibilitas artikel berkualitas", maka anda mesti melakukan pengembangan kata kunci tersebut. Jangan sampai artikel yang anda buat melebar ke luar tema / topik.

6. Kata kunci ekor panjang
Kata kunci ekor panjang di istilahkan sebagai LTK. Teknik ini aku prediksi kedepan nya menjadi benar-benar mutlak bisa dipakai untuk menarik perhatian calon pembaca. Efek Long tail keywors yang baik pasti penyebab lalu lintas blog meningkat dua kali lipat dari biasanya.

Judul posting artikel yang bagus itu jauh lebih baik dari judul artikel yang kerap kami baca dan temukan, janganlah terlampau lebay, bahkan tidak relevan.

Cara Long tail keywords adalah anggota dari siasat pengembangan kata kunci yang bisa kita tempatkan ke judul posting konten artikel.

Misalnya, judul berasal dari hasil riset kata kunci yang kamu menentukan adalah "cara yang ingin artikel yang berkualitas", maka anda cukup memberikan beberapa suku kata di depan atau di belakang judul artikel ini jadi 'cara membawa dampak artikel berkualitas untuk pemula'.

Cara kata kunci ekor panjang (LTK) layaknya itu tak habis sih judulnya lebih menarik, juga akan membawa dampak artikel kamu ramah di mesin pencari. Seperti yang sudah kita ketahui mesin pencari tetap beri tambahan wejangan kata kunci untuk para pengguna.
Reply With Quote
(#2 (permalink))
Old
yangxd (Offline)
New to JF
 
Posts: 11
Join Date: Nov 2017
really? - 11-03-2017, 09:12 AM

really????????
Reply With Quote
(#3 (permalink))
Old
yangxd (Offline)
New to JF
 
Posts: 11
Join Date: Nov 2017
thank you for sharing it - 11-03-2017, 09:24 AM

Reply With Quote
(#4 (permalink))
Old
yangxd (Offline)
New to JF
 
Posts: 11
Join Date: Nov 2017
dasdakjdhkj - 11-03-2017, 11:19 AM

dasdasdasd
Reply With Quote
(#5 (permalink))
Old
yangxd (Offline)
New to JF
 
Posts: 11
Join Date: Nov 2017
113124345 - 11-03-2017, 11:20 AM

2131312313
Reply With Quote
Reply


Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

vB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off
Trackbacks are On
Pingbacks are On
Refbacks are On




Copyright 2003-2006 Virtual Japan.
Search Engine Friendly URLs by vBSEO 3.0.0 RC6